6 Juni 2012

Project THANKS part 2

Seperti biasa... Sama kaya disetiap buku, kata sambutan bahkan kata-kata ucapan para artis yang lagi dapet Award pasti punya template untuk menempatkan sosok ini menjadi yang pertama dan utama... dan untuk kali ini saya sepakat dengan mereka....

yaa.. Pertama dan Utama dalam hidup saya, saya mau say Thanks buat BAPA saya di SURGA...

Terimakasih sebesar-besarnya buat TUHAN YESUS KRISTUS, karena :

1. Tuhan udah memberi saya kesempatan buat hidup di planet Bumi ini bukan di planet lain (karna saya ga mau punya mata 3, punya jari juga 3 per tangan dan berkulit hijau kodok... iyyyuuhhh)

2. Tuhan udah kasih fisik saya dengan sempurna meskipun berkali-kali dalam hidup saya selalu saya mengeluh pipi kebesaran lah (lah emang iya), badan yang gendut lah (lah emang iya), mata yang sipit lah (lah emang iya), dll sebagainya (lah emang kurang)... hahahahaha.. but, thanks. Saya bisa jadi sosok VIRA yang ga ada dua nya di dunia ini....

3. Tuhan juga selalu memberi saya waktu, udara, sinar matahari dan malam yang jumlah nya sama setiap harinya kaya yang dikasih ke president (meski saya ga sepenting president), sama kaya yang dikasih ke professor (meski saya ga sepinter professor), sama kaya yang dikasih ke artis-artis (meski saya ga setenar mereka) dan sama kaya yang dikasih ke Pendeta-pendeta (meski hidup saya ga selalu ingat Tuhan.. Huix.. maap ya Tuhan)...

4. Tuhan juga udah kasih saya semua yang saya butuhkan dan bukan yang saya inginkan... (banyak banget kebaikan Tuhan Yesus dihidup saya kalo mau diceritain satu-satu)

5. Yang paling penting.. terima kasih karena saya boleh mengenal Kamu, Tuhan, dalam hidup saya... mengenal apa itu kasih Bapa... Thanks Father! :) *peluk erat dan kecupbasah buat Tuhan* mmmuuuaaahh...