6 Juni 2012

Project THANKS part 1

Hai hai hai...

Udah laaaammmaaa banget ya ga nulis... hari ini mungkin hari pertama saya niat lagi untuk nulis di blog... udah niat lama banget sih.. cuma bingung aja mau merangkai kata buat apa dan siapa (alesan ajaaa lo vir!!) hihihihihi.. Pada penasaran ga kenapa saya tertarik untuk nulis blog lagi? penasaran kan????? *sambil todong piso*

Oke.. ga usah lama-lama sekarang kita mulai alasan kenapa saya ingin memulai menulis blog :

Alasannya adalah...

Saya mau ulang tahun bulan ini... Yeeeaaaayyyy *tiup terompet*

hahahaha.. tadi pagi saya berfikir sejenak kalau bulan ini adalah bulan JUNI.. bulan dimana saya memiliki beberapa tanggal yang penting buat hidup saya... *tjietjie* (^__^).
Selama 23 tahun terakhir (umur saya tahun ini) pastinya ada banyak orang yang membuat saya menjadi sesosok wanita manja yang tangguh macam sekarang (tangguh untuk tetap menjadi manja maksudnya :p) dan saya mau berterima kasih buat orang-orang itu.

Misi yang terfikir adalah menuliskan 1 blog setiap hari untuk orang-orang yang telah berjasa dalam hidup saya dan menulis alasan kenapa saya sangat berterima kasih sama mereka, kalau dihitung sejak tanggal hari ini akan ada 22 hari sampai tanggal ulang tahun saya (kurang 1 hari sih biar pas angka 23, hihihihi, tapi gapapa deh.. daripada ga sama sekali). Sebagai gantinya saya mau kasih ucapan terima kasih untuk 2 pihak hari ini.. biar genap 23 *maksa* :p

Oke cukup pendahuluannya and Let's Start!

Pertama-tama saya mau say thanks buat..... *jengjengjeng*

KAMU!

iya kamu!! kamu yang ada didepan layar kaca ini... *berhayal kamu kaget ga sangka kamu jadi orang pertama yang dapat kesempatan berharga ini* hihihihihi...
Terima kasih buat baca blog saya hari ini.. terima kasih untuk ga langsung close dan banting komputer pas tau saya nulis blog yang ga penting buat kamu *penting buat saya sih* hahahahaha...

Happy reading! :)