11 Juni 2009

hari kedua ku di dalam kotak ini....

yup.. sesuai judul, ini adalah hari kedua saya untuk berceloteh didalam kotak ini...

pagi dingin menyelimuti kulit saat aku harus bergegas menjalani rutinitas hari yang semakin padat.. tiba2 dalam kegiatan rutin ku setiap pagi, mulut ini bergumam menyanyikan "ayah dengarlah..betapa sesungguhnya ku mencintaimu.. Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu.."

dan aku mulai mencari liriknya....

Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Chorus:
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati

woow.. lagu kesukaan ku dulu.. (malah sekarang udah ampir ga inget lage.. hehehe) syair yang bagus..... jadi kangen sama masa kecil ku dulu..

ya..tapi kini aku mulai dewasa.. tepatnya dalam beberapa hari lagi aku akan masuk ke angka 20...umur yang menurut ku sudah saatnya aku bisa memberikan sesuatu lebih untuk mama dan papa ku.. umur yang menurutku sudah saatnya aku bisa membuat mereka bangga pada diriku...

kata2 di chorus menghantui ku kini.. "kan kubuktikan ku mampu penuhi maumu..." apa yang aku telah berikan kini untuk penuhi maunya?? apakah sekarang aku pantas untuk meminta tolong Tuhan mengatakan aku akan terus berjanji takan khianati pintanya???

semua akan kumulai sekarang.. merajut masa depan yang cerah untuk membanggakan ayah dari putri kecilnya yang kini mulai beranjak memasuki angka 20... sampai akhirnya aku bisa berkata : "papa.. ini yang terbaik dariku...." dan saat itu tidak hanya satu ayah yang akan tersenyum.. tapi Bapa ku yang di Sorga juga akan memelukku lebih erat dalam kasihnya.....karna aku akan sangat berusaha untuk membuat mereka tersenyum bangga padaku suatu hari nanti....

we will see.......